Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedikit Penampakan Smartphone Redmi Note 11S Yang Akan Datang

Diketahui sejak tahun lalu Xiaomi akan menghadirkan smartphone Redmi Note 11S di pasar global. Negara pertama yang akan menyediakannya adalah India. Ini diketahui berkat bocoran penampakan yang diposting pada jaringan perusahaan. 

Redmi Note 11S

Sedikit Penampakan Smartphone Redmi Note 11S Yang Akan Datang


Kapan harus menunggu tanggal rilis? Masih belum ada jawaban. Tetapi mengingat bahwa kampanye promosi telah dimulai, perusahaan tidak akan menunda pengumuman seputar smartphone tersebut, mungkin akan dimulai pada bulan ini.

Redmi Note 11S diperkirakan akan memiliki layar 90Hz, baterai 5000mAh, hingga 8GB RAM, flash drive dengan kapasitas hingga 128GB, MIUI 13 dan kamera utama 108MP dengan tiga sensor gambar (Samsung ISOCELL HM2) + 8MP ( Sony IMX355) + 2MP. 

Fitur utama smartphone ini seharusnya adalah teknologi pengisian cepat dengan daya yang besar dan itu akan menjadi solusi paling terjangkau dengan pengisian daya ultra-cepat.

Diharapkan Redmi Note 11S akan membawa prosesor dari MediaTek dan, mungkin, itu akan menjadi Helio G96. Meski sejumlah sumber telah angkat bicara mendukung kehadiran chip dari lini Dimensity. Kami menunggu tanggal resmi pengumuman Redmi Note 11S, spesifikasi lengkap dan termasuk daftar harga.

Seputar Peluncuran Redmi Note 12 Series

Oktober lalu Xiaomi mengejutkan para penggemarnya di China dengan seri Redmi Note 11. Belum masuk pasar global, namun mereka sudah menyiapkan penerusnya. Xiaomiui telah menemukan informasi tentang sertifikasi 12 perangkat, beberapa di antaranya mungkin keluar dalam jajaran Redmi Note 12.

Sebagai pengingat, nomor model K16 milik Redmi Note 11 Pro (67W); dan K16U adalah Redmi Note 11 Pro + (120W). L16 bisa jadi milik Redmi Note 12 Pro, sedangkan L16U bisa jadi kepanjangan dari Redmi Note 12 Pro+. 

K19 ditugaskan ke Redmi Note 10 5G, K19P pergi ke Poco M3 Pro 5G. Redmi Note 12 dapat disembunyikan di balik nomor model L19, dan L19P – POCO M5 Pro 5G. L19N bisa menjadi versi NFC-enabled dari Redmi Note 12.

Saat ini tidak ada informasi tentang karakteristik perangkat. Pada saat yang sama, sumber tersebut menyarankan bahwa mereka harus debut pada kuartal kedua tahun ini. Sulit untuk percaya pada debut awal lini Redmi Note 12 di pasar global. 

Kemungkinan besar seri ini dapat memasuki pasar Cina; tapi itu akan sampai ke pasar global nanti. Juga, jangan lupa bahwa keluarga Redmi Note 12 yang akan segera dirilis hanyalah sebuah asumsi; dan semua smartphone yang bukan bagian dari keluarga Redmi Note mungkin bersembunyi di balik model yang telah lulus sertifikasi.

Source

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Sedikit Penampakan Smartphone Redmi Note 11S Yang Akan Datang "