Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi 12 Lite Akan Segera Hadir Dengan Sertifikasi EEC

Pada bulan Desember yang lalu, Xiaomi merilis seri digital andalan terbarunya, seri Xiaomi 12. Saat peluncuran, mereka mengumumkan tiga smartphone termasuk Xiaomi 12, 12 Pro, dan 12X. 

Xiaomi 12 Lite Akan Segera Hadir Dengan Sertifikasi EEC

Xiaomi 12 Lite Akan Segera Hadir Dengan Sertifikasi EEC
Xiaomi 12 Lite Akan Segera Hadir Dengan Sertifikasi EEC


Sekarang, ada laporan bahwa model keempat, Xiaomi 12 Lite sedang dalam perjalanan untuk dirilis. Menurut xiaomiui.net, smartphone ini telah memperoleh sertifikasi EEC, dan nomor modelnya adalah 2203129G. 

Dari penamaannya, perangkat ini akan menjadi smartphone kelas menengah. Seri smartphone Xiaomi sebelumnya juga memiliki model Lite. Seri Xiaomi 10 dan seri Xiaomi 11 sama-sama memiliki model lite. Smartphone dengan tipe ini biasanya tipis dan ringan.

Xiaomi 12 Lite kemungkinan dapat melanjutkan karakter model sebelumnya yang tipis dan ringan. Dari segi spesifikasi, Xiaomi 12 Lite akan menggunakan prosesor kelas menengah. Xiaomi 11 Lite sebelumnya hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 780G. 

Sedangkan untuk Xiaomi 10 Lite menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 765G. Selain itu, posisinya di kelas menengah membuat harga smartphone ini akan menjadi versi termurah dari seri Xiaomi 12.

Kode Miui Lainnya Mengungkapkan Versi Xiaomi 12 Lite Dan Zoom

Di bulan Oktober 2021, ada laporan yang mengungkap versi Lite dari seri Xiaomi 12. Laporan tersebut mengklaim bahwa versi ini akan memiliki model China dan global. Laporan tersebut menunjukkan bahwa kode MIUI mengungkapkan tiga model dalam seri Xiaomi 12. 

Model-model ini hadir dengan nama kode "Munch", "Taoyao" dan "Zijin". Nama kode "Taoyao" sesuai dengan Xiaomi 12 Lite sedangkan "Zijin" sesuai dengan Versi Zoom. 

Smartphone ini akan datang dengan chip Snapdragon 778G (SM7325). Selanjutnya, mereka akan menggunakan layar resolusi 1080P dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. Smartphone ini juga akan hadir dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Adapun "Munch", laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat ini akan menjadi Xiaomi 12T yang sesuai dengan seri Redmi K50. Smartphone ini akan hadir dengan layar refresh tinggi 1080P 120Hz, sensor sidik jari di bawah layar, serta Snapdragon 870 SoC. 

Xiaomi 12 Lite di kedua versi (Cina dan global) akan menerima tampilan dengan kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi 2400 x 1080 piksel.

Dari penamaannya, terlihat bahwa Xiaomi 12 Lite Zoom akan hadir dengan semacam kapasitas zoom pada bagian kameranya. Hingga saat ini, belum banyak informasi mengenai smartphone ini. 

Menurut laporan sebelumnya, Mi 12 Lite tidak akan hadir secara eksklusif untuk pasar global. Xiaomi juga akan merilis versi Cina tetapi model Cina ini akan memiliki fitur yang sedikit lebih baik. 

Laporan tersebut mengklaim versi Cina dari Xiaomi 12 Lite akan memiliki kamera yang lebih baik daripada versi global. Namun, belum ada detail spesifikasi kamera dari smartphone ini.

Source

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi 12 Lite Akan Segera Hadir Dengan Sertifikasi EEC"