Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asik! India Sudah Rilis Poco M4 5G, Akan Masuk Ke Indonesia Juga?

Smartphone Poco M4 5G telah diluncurkan di India dengan spesifikasi yang cukup menarik dan banderol harga yang sesuai dengan spesifikasinya. Poco telah meluncurkan ponsel yang "5G Ready" terbaru yang dijuluki Poco M4 5G untuk pasar India. 

Ini adalah adik dari Poco M4 Pro 4G dengan spek lebih baik, dan dibawah smartphone M4 Pro 5G. Untuk diingat, Poco M4 Pro 4G dan M4 Pro 5G resmi rilis di negara India awal tahun ini. Khusus untuk model Poco M4 5G punya harga kurang dari INR 15.000 di India, atau sekitar 2,8 jutaan.

India Sudah Rilis Poco M4 5G

Asik! India Sudah Rilis Poco M4 5G, Akan Masuk Ke Indonesia Juga?
Asik! India Sudah Rilis Poco M4 5G, Akan Masuk Ke Indonesia Juga?


Kabar yang beredar adalah bahwa Poco M4 5G sebenarnya adalah versi rebranding dari Redmi Note 11E. Jadi, tidak mengherankan jika ponsel Poco baru inspirasinya dari Note 11E dalam hal desain.

Selain itu, M4 5G tampaknya memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 11E. Pertama, ponsel ini memiliki poni berbentuk tetesan air untuk mengakomodasi kamera selfie. Di bagian sisi kanan menampung sensor sidik jari. 

Untuk bagian optik, ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera yang dipasang di belakang. Selain itu, ada branding 5G dan POCO di panel belakang, yang memiliki tekstur yang unik.


Harga Poco M4 5G India

Selain itu, ponsel Poco yang mendukung 5G menawarkan spesifikasi yang sangat mirip dengan smartphone 5G budget rendah yang baru-baru ini diluncurkan. Dengan kata lain, M4 5G tidak menghadirkan luar biasa apa pun. Misalnya, ia menampilkan layar 6,58 inci dengan resolusi FHD+ dan mengemas chipset MediaTek Dimensity 700. 

Layarnya memberikan kecepatan refresh 90Hz. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan unit baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Selain itu, ia memiliki kamera utama 50MP di bagian belakang. Sekarang, mari kita lihat spesifikasi lengkap Poco M4 5G, harga di India, dan detail penting lainnya.

Poco M4 5G akan tersedia di India dalam dua konfigurasi penyimpanan melalui Flipkart. Model penyimpanan 4GB RAM + 64GB akan membuat Anda membayar kembali INR 12,999 (2,4 jutaan). Ini adalah pengurangan 18 persen dari harga asli perangkat sebesar INR 15.999. 

Atau, anda dapat memilih model yang lebih besar yang hadir dengan RAM 6GB dan menawarkan penyimpanan internal 128GB, jika Anda bersedia mengeluarkan INR 14.999 (2,4 jutaan). Namun, perlu disebutkan di sini bahwa model tersebut akan kembali ke harga aslinya yang diminta INR 18.999 (3,6 jutaan) setelah promo berakhir. 


Fitur dan Spesifikasi Poco M4 5G

Anda dapat memilih di antara tiga pilihan warna yang menarik – Biru, Kuning, dan Hitam. Ini bertepatan dengan informasi yang diungkapkan melalui gambar langsung Poco M4 5G yang bocor.

 Poco M4 5G akan memulai penjualan pertamanya di India pada 5 Mei. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, M4 5G hadir dengan layar IPS LCD 6,58 inci yang eye-catching. Selanjutnya, layar ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi Full HD+. Ini juga memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 5 di atasnya.

Layar memberikan touch sampling rate 240Hz yang mengesankan. Di bagian fotografi, M4 5G memiliki kamera utama 50MP, sensor kedalaman 2MP, dan lampu kilat LED di bagian belakang. Di depan, ponsel ini memiliki penembak 8MP untuk selfie dan panggilan video. 

Ponsel ini menggunakan MediaTek Dimensity 700 SoC untuk menarik daya, dan dikirimkan dengan RAM hingga 6GB. Selain itu, ia menawarkan penyimpanan internal 128GB. Ponsel Poco baru mendukung RAM virtual 2GB, serta ekspansi penyimpanan hingga 512GB melalui kartu microSD. Handset ini menjalankan Android 12 dengan MIUI 13 di atasnya.

M4 5G hadir dengan unit baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Fitur penting lainnya termasuk jack headphone 3.5mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sayangnya mengenai kapan informasinya ponsel ini akan dirilis di Indonesia masih belum banyak berita yang bisa kami beritahukan.

Source:gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Asik! India Sudah Rilis Poco M4 5G, Akan Masuk Ke Indonesia Juga?"