Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo di Hpmu

Jika anda pernah melihat logo Tiktok atau informasi akun yang ada di video Tiktok, tentu akan terlihat kurang bagus ketika anda berencana mengedit atau mempost ulangnya. Kalau anda berencana mengunduh video Tiktok, maka silakan ikuti panduannya melalui artikel ini.

Unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo

Unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo di Hpmu
Unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo di Hpmu


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, aplikasi yang terhitung baru dengan fitur membagikan video pendek ini sudah sangat populer bahkan di negara Eropa sekalipun. 

Saking populernya, aplikasi ini ternyata sudah diunduh lebih dari puluhan juta kali. Tentunya ini adalah capaian yang fantastis bagi "Bytedance" yang merupakan pengembang Tiktok.

Jika anda ingin bukti bagaimana aplikasi Tiktok ini menjadi sangat populer, mungkin ada secara tidak langsung melihat banyak konten viral di media sosial lain seperti facebook dan Instagram yang merupakan postingan dari Tiktok. Karena terlihat dari tanda air atau logonya. Bahkan tak jarang ada juga yang memakainya untuk status "Whatsapp".

Mungkin hal yang cukup menyenangkan membuat konten di aplikasi Tiktok ini adalah aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menggali kreativitas terbaik mereka dengan membuat konten dibarengi lagu yang sedang tren saat ini.

Bagi kalian yang merupakan kolektor video Tiktok tetapi tidak ingin video yang diunduh tidak ada tanda air atau logonya, yuk simak langkah - langkah praktisnya di sini. Karena jika kalian langsung menuju aplikasi untuk melakukan pengunduhan maka hasilnya logo atau tanda airnya akan tetap terlihat.

Cara unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo

Baiklah, melalui cara ini kita akan mengunduh video tiktok tanpa watermark dengan cara yang biasanya kami lakukan cukup mudah. Simak langkah - langkah satu demi satu disini:

  • Pastikan aplikasi Tiktok sudah terinstal di hp kamu
  • Setelah itu, silakan login di akunmu sendiri
  • Pilih search atau discover untuk mencari video yang kamu inginkan 
  • Setelah mendapatkan videonya klik share atau copy link

Selanjutnya, kamu sudah mendapatkan link video tiktok yang mau diunduh. Berikutnya adalah kita menuju website yang memberikan fasilitas untuk unduh video tiktok. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengunduhnya via laptop atau HP saja.

  • Ketik link snaptik.app/ID di  browser kemudian "paste" link video tiktok yang sudah dicopy tadi. lalu tap tombol Download untuk mulai mengunduhnya.

  • Nah, setelah itu akan muncul 2 pilihan, "With watermark" atau "Without Watermark" disini kamu bisa pilih without watermark jika ingin mengunduh video tanpa watermark/logo tiktok.

  • Berikutnya adalah pilih tombol "unduh/download" untuk menyimpan videonya ke HP.
Tunggu beberapa detik, maka video Tiktok akan otomatis tersimpan di Hp kamu. File video biasanya ada di folder unduh dan bisa juga langsung dibuka melalui folder gallery.

Source:teknobgt.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Unduh video Tiktok tanpa tanda air atau logo di Hpmu"