Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poco Buds Pro Genshin Impact Edition Akan Segera Dirilis

Poco dijadwalkan menjadi tuan rumah dalam acara peluncuran produk barunya pada 26 April. Dalam acara tersebut perusahaan raksasa teknologi China itu diperkirakan akan meluncurkan Poco F4 GT.

 Poco juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka juga akan meluncurkan Poco Watch pada hari yang sama. Dan kini, Poco telah mengumumkan bahwa Poco Buds Pro edisi Genshin Impact juga akan resmi diluncurkan pada 26 April yakni pada hari Selasa.

Poco Buds Pro Genshin Impact Edition

Poco Buds Pro Genshin Impact Edition Akan Segera Dirilis


Poco Buds Pro Edisi  Genshin Impact pertama kali bocor di internet beberapa minggu yang lalu ketika menerima sertifikasi Bluetooth SIG. Baru-baru ini, render produk yang merupakan produk kustom pertama Poco dengan Genshin Impact, terlihat secara online memberi kami sebuah gambaran untuk pertama kalinya pada edisi khusus ini.

Sesuai rendernya, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dalam warna merah (baik kasing maupun kuncup bagian atasnya). Ini memiliki desain tip in-ear dan perlindungan berperingkat IPX4. 

Buds Pro Genshin Impact Edition yang akan datang juga mungkin akan menawarkan active noise canellation (hingga 35dB). Ini membantu mengurangi kebisingan sekitar dan meningkatkan kualitas audio. 

POCO buds terbaru ini kemungkinan akan memiliki konektivitas Bluetooth 5.2, berdasarkan render yang ada. Daya tahan baterai hingga 28 jam dapat digunakan dari POCO Buds baru. Ini termasuk daya dari casing pengisi dayanya. Foto-foto menunjukkan ketersediaan USB-C dan pengisian nirkabel.

Source: gizmochina.com


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Poco Buds Pro Genshin Impact Edition Akan Segera Dirilis"