Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Seri Iphone 14 Punya Fitur Kamera Selfie Auto Fokus

Jika ada pertanyaan produsen ponsel mana yang merilis ponsel baru yang paling dinanti setiap tahun, iPhone pasti ada dalam jawaban di pertanyaan tersebut. Setelah peluncuran seri iPhone 13, harapan semua orang untuk seri iPhone 14 sangat tinggi. Saat ini, beberapa informasi tentang iPhone 14 telah terungkap di Internet. Untuk saat ini, seri iPhone 14 telah banyak berubah dari segi desain.

Deretan Seri Iphone 14 Punya Fitur Kamera Selfie Auto Fokus

Pada 20 April, analis Ming-Chi Kuo mentweet bahwa keempat model iPhone 14 akan memiliki kamera depan autofokus dengan aperture f/1.9. Jika berita itu benar, peningkatan untuk aplikasi foto, panggilan video, dan streaming langsung sangat besar. 

Sensor akan menangkap lebih banyak cahaya dan gambar lebih baik di lingkungan kurang cahaya. Sementara itu, fokus otomatis akan memungkinkan pelacakan subjek dan kedalaman bidang yang lebih baik dalam gambar diam dan video. Secara keseluruhan, pengalaman selfie akan lebih baik.

iPhone SE 5G

Perlu disebutkan bahwa Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa iPhone 16 akan tersedia segera setelah 2024, dan iPhone 16 Pro dapat menerapkan teknologi seperti kamera depan di luar layar dan ID Wajah di luar layar. Menurut kabar sebelumnya, bagian belakang iPhone 14 Pro series akan hadir dengan lensa wide-angle 48 megapiksel yang mendukung perekaman video 8K.

Preview iPhone 14 Pro: Kamera Utama Ditingkatkan Ke 48MP

Menurut laporan, iPhone 14 Pro akan meningkatkan kameranya ke sensor 48MP. Ukuran sensor meningkat menjadi 1/1,3 inci dan piksel tunggal 1,22 m. Kamera ini mendukung empat piksel dalam satu (12MP) dan sensor dapat disesuaikan untuk Sony.

IPhone 14 Pro akan terus menampilkan sistem fase-fase fokus (DPAF), dijuluki "piksel fokus" oleh Apple. Fitur ini sudah tersedia di iPhone sejak iPhone 6 pada tahun 2014. Namun, fitur ini akan memiliki kemampuan merekam video HDR 16:9 dengan kemampuan hingga 60fps.

Meski tidak bisa dibandingkan dengan Android di atas kertas, namun Anda harus tahu bahwa sejak iPhone 6S tahun 2015 lalu, kamera utama ponsel Apple selalu 12MP. Dalam aspek ini saja, itu pasti dapat dianggap sebagai "perubahan kualitas" yang substansial.

Selain tren industri, alasan mengapa seri Apple iPhone 14 Pro perlu meningkatkan piksel adalah untuk membuka jalan bagi video 8K. Lagi pula, merekam video 8K 16:9 membutuhkan setidaknya 33MP. Selain itu, rancangan desain bentuk iPhone 14 Pro Max outflow menunjukkan bahwa panjang bodi adalah 160,71mm. Juga, lebarnya adalah 79,53mm, dan ketebalan maksimum kamera dengan tonjolan meningkat menjadi 12,16mm.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Deretan Seri Iphone 14 Punya Fitur Kamera Selfie Auto Fokus"