Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan SONY Akan Tampilkan Iklan Pada Pemainan PlayStation Versi Gratis

Sony memiliki banyak katalog game yang tersedia gratis untuk PlayStation. Game-game ini bekerja secara normal hanya saja mereka bekerja di platform lain, namun, tampaknya mereka akan mendapatkan perubahan dalam waktu dekat — akhir 2022 jika rumor itu dapat dipercaya. 

Menurut laporan terbaru, raksasa Jepang tersebut sedang bersiap untuk mengimplementasikan iklan pada game yang dapat dimainkan secara gratis di platform PlayStation. Itu mungkin termasuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Game Playstation Gratis Akan Muncul Iklan

Perusahaan SONY Akan Tampilkan Iklan Pada Pemainan PlayStation Versi Gratis


Informasi tersebut berasal dari Business Insider, yang mengutip tiga sumber yang mengetahui masalah tersebut. Rupanya, Sony sudah melakukan beberapa tes dengan beberapa perusahaan mitra. Pengujian ini bertujuan untuk membuat iklan dalam game gratis melalui alat pengembangan perangkat lunak. Rupanya, Sony akan menjual iklan tersebut di pasar swasta. 

Menurut sumber tersebut, Sony Corporation telah mendiskusikan hal ini selama 18 bulan terakhir. Tujuannya adalah untuk mendorong pengembang PlayStation untuk terus menciptakan pengalaman bermain gratis di platform. Ini memiliki permintaan yang lebih besar selama pandemi dan periode isolasi diri. Sony ingin membuat platform lebih menarik dan menguntungkan bagi para pengembang ini.

Playstation Ingin Tampilkan Iklan Secara Alami

Menurut Business Insider, tujuannya adalah membuat iklan tampak seperti bagian dari permainan. Bayangkan saja sebuah permainan olahraga yang memiliki beberapa outdoor di sana-sini. Tujuannya adalah untuk menempatkan iklan dalam bentuk yang alami. 

Bayangkan sebuah pertandingan sepak bola, perusahaan dapat memasang iklan di luar ruangan kecil yang ada di stadion. Ini adalah sesuatu yang mungkin akan kita lihat di eFootball Konami. Selain itu, ada ide lain yang bertujuan untuk memberikan hadiah kepada mereka yang menonton iklan tersebut.

Iklan dapat memberi hadiah kepada pemain dengan diskon di toko dalam game, skin, dan avatar eksklusif. Namun, kami masih belum tahu persis bagaimana para pemain akan bereaksi terhadap ini. Kita dapat berasumsi bahwa sebagian besar akan mengerti karena permainan gratis perlu menemukan cara untuk mendapatkan penghasilan. 

Game RPG Gratis di Playstore

Mudah-mudahan, iklan ini tidak mengganggu seperti yang kita lihat di game atau aplikasi seluler yang tiba-tiba memasang iklan di wajah Anda. Untungnya, tujuan PlayStation adalah untuk memperkenalkan iklan "alami".

Kami menyarankan Anda mencerna berita ini dengan sejumput atau dua garam. Toh ini baru laporan dan masih perlu konfirmasi. Namun, rahasia PlayStation tidak benar-benar aman. Untuk diingat, PlayStation Spartacus, atau PlayStation Plus baru, telah dilaporkan beberapa kali sebelum rilis.

Sony tampaknya memiliki banyak perubahan yang akan datang, termasuk PlayStation Plus baru, PS VR 2, dan banyak lagi.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Perusahaan SONY Akan Tampilkan Iklan Pada Pemainan PlayStation Versi Gratis "