Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Emoticon Yang Paling Sering Digunakan Di Berbagai Negara Di Dunia

Emoji "wajah dengan air mata tangisan kegembiraan" yang mungkin telah anda ketahui sebagai wajah "menangis tertawa", secara resmi merupakan emoji yang paling banyak digunakan di sebagian besar negara di dunia. 

Hal ini didasarkan pada sebuah studi baru yang menganalisis 9 juta tweet geotag yang ditemukan pada Februari 2022. Perusahaan yang melakukan penelitian yaitu Crossword-Solver, mendaftarkan emoji teratas yang digunakan di semua negara di seluruh dunia.

Daftar Emoticon Yang Pali Sering Digunakan Di Berbagai Negara Di Dunia


Mereka menemukan bahwa sebagian besar negara tertawa atau mencintai sebagai wajah dengan air mata kegembiraan 😂 dan hati merah ❤️ adalah emoji pertama dan kedua yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. 

Kemudian wajah dengan air mata kebahagiaan 😂 adalah emoji paling umum di 75 negara. Selain itu, emoji bertema Wordle 🟨 masuk dalam sepuluh besar emoji yang paling sering digunakan di Amerika. Juga, emoji bukan bahasa universal. Di Cina, emoji tepuk tangan menunjukkan "berc!nt4", sambil mengacungkan jempol👍 ke bahasa Yunani dapat menyebabkan pelanggaran.


"Jika emoji nyata tumbuh dalam ukuran dengan popularitas mereka, dunia akan menjadi tempat yang menakutkan. Untungnya, grafik di bawah ini hanyalah visualisasi data yang menunjukkan bagaimana emoji yang paling umum digunakan di dunia akan terlihat jika ukurannya terkait dengan penggunaannya. 

Emoticon Logo


Wajah dengan air mata kegembiraan adalah raksasa penggunaan emoji internasional. Bahkan menjadi satu-satunya gambar untuk menjadi Oxford Word of the Year; dengan Oxford University Press menyebutnya "'kata' yang paling mencerminkan etos, suasana hati, dan keasyikan 2015"."

Daftar Emoji Yang Pali Sering Digunakan Di Berbagai Negara Di Dunia

"Ada 3.663 emoji resmi, tetapi yang paling populer jauh lebih populer daripada yang lain. Wajah dengan air mata kegembiraan digunakan hampir dua kali lebih sering daripada orang ketiga yang paling populer berguling di lantai sambil tertawa, yang pada gilirannya dua kali lebih sering daripada emoji tangan terlipat yang merupakan keenam paling banyak digunakan. 

Namun, ada upaya untuk membuat emoji lebih beragam. Warna kulit yang berbeda pertama kali tersedia pada tahun 2015, sementara emoji pria hamil dan orang hamil termasuk di antara tambahan terbaru".

Emoticon


"Kami menggunakan API Twitter untuk mengambil 9 juta tweet yang diberi geotag. Berdasarkan sampel ini, kami menentukan emoji yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan untuk negara tertentu dengan data yang tersedia. Jumlah maksimum tweet dari akun yang sama dibatasi hingga 1 per hari untuk mengecualikan bot. 

Kami menggunakan "penampilan unik" untuk menghitung frekuensi emoji dalam sampel. Artinya, untuk tweet yang memiliki emoji yang sama lebih dari satu kali; kami hanya menghitung kemunculan pertama terhadap total penggunaan emoji itu".

Source: gizchina.com


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Daftar Emoticon Yang Paling Sering Digunakan Di Berbagai Negara Di Dunia"