Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh! Ini Daftar Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi

Xiaomi telah menerbitkan dua daftar perangkat yang "disuntik mati" atau yang tidak lagi didukung oleh developer mereka. Kebijakan ini disebut Xiaomi End of Life, smartphone tersebut tentunya tidak akan lagi menerima pembaruan perangkat lunak, termasuk pembaruan keamanan, versi baru dari MIUI dan OS Android. 

Daftar Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi


Kebijakan ini mencakup beberapa model, daftarnya akan Anda temukan di bawah ini. Dan yang "baru" saja atau baru saja masuk daftar adalah smartphone Redmi Go, Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro.

Daftar kedua terdiri dari perangkat yang tidak lagi menyediakan layanan purna jual, seperti perbaikan dan penggantian komponen, tetapi pemilik perangkat ini masih dapat mengklaim layanan pengujian, pembersihan, dan debugging.

Daftar Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi

Daftar Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi


Ini termasuk Xiaomi Mi MIX 2S, Mi 8 Lite (Edisi Remaja), Redmi Note 5, Redmi 6, Mi Pad 4, Xiaomi Mi Band. Mi Band 2, Mi Band 3, Mi Band 3i (versi India), Mi Band 4, Mi Watch, Xiaomi Mi Watch Color Keith Haring Edition dan banyak lagi aksesori dan perangkat smart home. 

Patut dikatakan bahwa daftar perangkat kedua hanya berlaku untuk pasar Cina, tetapi situasi untuk pasar global tidak mungkin banyak berubah.

Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi


Dalam berita terpisah, Xiaomi baru-baru ini mengumumkan pembukaan toko utama Xiaomi Mi Home terbesar di Cina. Sebuah toko andalan baru telah dibuka di kota Nanning, Tiongkok selatan.

Toko baru ini menampilkan semua produk raksasa teknologi itu. Menurut laporan promosi, home store andalan baru Xiaomi Mi ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Terdiri dari tiga lantai. Ada juga layar besar di fasad.

Toko baru tersebut dilaporkan akan menampung lebih dari 2.000 produk, termasuk smartphone, speaker pintar, TV pintar, dan produk ekosistem Xiaomi lainnya. Raksasa teknologi ini juga memberikan hadiah kepada pembeli; termasuk headphone Redmi Buds 3, XiaoAI Speaker Play satu, dan banyak lagi.

Xiaomi dimulai sebagai merek online tetapi secara bertahap mulai berkembang ke segmen ritel. Raksasa teknologi China telah membangun kehadiran offline yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini memiliki lebih dari 10.000 Mi Store di Cina.

Xiaomi menyediakan layanan purna jual di toko resminya. Ke depannya, Xiaomi berencana membuka service center di setiap county di China. Perusahaan tersebut kini berada di urutan ketiga di pasar smartphone global dan berusaha keras untuk menaklukkan Apple dan Samsung serta menjadi merek pertama dengan penjualan tertinggi.


Source: www.gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Duh! Ini Daftar Smartphone Yang Sudah Tidak Disupport Xiaomi Lagi"