Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Akan Beri Ijin Pengguna Untuk membuat 5 Profil Dalam 1 Akun

Facebook saat ini sedang menguji pengembangan untuk kemampuan Facebook membuat hingga lima profil di jejaring media sosial. Kelima profil tersebut semuanya dapat diakses dari satu akun. 

Dengan demikian, jejaring sosial ingin mendorong penggunanya untuk mempersonalisasi profil mereka sesuai dengan minat khusus mereka, sejalan dengan apa yang dilakukan di Instagram dan TikTok. Tidak ada informasi tentang tanggal penerapan yang dirilis.

Sementara kebijakan Facebook yang tidak pernah benar-benar melarang penggunanya memiliki banyak akun, strateginya dinilai sejauh ini tidak benar-benar mendorong hal tersebut. 

Memang, keinginan jejaring sosial selalu menjadi pameran yang paling lengkap dari kehidupan dan minat seseorang. Tetapi Internet dan dunia jejaring sosial telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, dan Facebook jauh di belakang para pesaing.

Anda Bisa Membuat Beberapa Profil Facebook Dalam Akun Yang Sama

Facebook Akan Beri Ijin Pengguna Untuk membuat 5 Profil Dalam 1 Akun


Sekarang adalah jamannya personalisasi. Dengan demikian, tidak jarang satu orang mengelola beberapa akun Instagram, masing-masing dengan baris editorial tertentu. Anda tidak harus meletakkan semua telur anda dalam satu keranjang, seperti yang dikatakan yang lain.

Facebook membutuhkan waktu untuk mengundurkan diri, tetapi tampaknya itu sekarang nyata. Memang, platform saat ini sedang menguji kemungkinan mengelola hingga 5 akun dengan satu profil.

Menurut TheSocialNetwork, akan sangat mudah untuk beralih dari satu profil ke profil lainnya karena hanya memerlukan beberapa klik. Cara tersebut mungkin akan mirip dengan yang sudah ada di Instagram. 

Dengan fitur baru ini, Facebook ingin mendorong penggunanya untuk membuat profil yang didedikasikan untuk hobi dan hasrat mereka. Dengan demikian, satu orang dapat mengelola profil dengan tema perjalanan, satu lagi di tema teknologi, dan terakhir tema game, semua dari satu akun.

Meta bagaimanapun menetapkan bahwa penggunaan multi profil harus menghormati ketentuan umum penggunaan platformnya. Ini akan membuat tidak mungkin untuk meniru identitas orang lain atau memposting konten kebencian.

Artikel ini ada saat ini ada karena semakin banyak pengguna Facebook yang meninggalkan media sosial ini dengan cara menghapus akun pribadi mereka.

Source: gizchina.com 
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Facebook Akan Beri Ijin Pengguna Untuk membuat 5 Profil Dalam 1 Akun "