Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Akan Segera Hentikan Produksi Mi 11 Lite

Pabrikan ponsel asal Cina, Xiaomi, selalu merilis beberapa smartphone setiap tahunnya. Dari smartphone ini, seri sederhana Flagship Xiaomi biasanya menonjol dalam pembeliannya. Seri terbaru dari seri Flagship Xiaomi adalah seri Xiaomi 12. Penggantinya akan segera tiba di pasaran pada bulan Desember 2022. 

Xiaomi Akan Segera Hentikan Produksi Mi 11 Lite
Image Source From mi.com/id

Menurut informasi dari MySmartPrice, Xiaomi 12 Lite akan segera hadir di India. Selanjutnya, laporan tersebut mengklaim bahwa dengan kedatangan produk baru tersebut, Xiaomi dapat segera menghentikan Xiaomi Mi 11 Lite.

Xiaomi 12 Lite sudah dijual secara resmi di beberapa pasar smartphone dunia. Smartphone ini hadir dengan layar lurus OLED berukuran 6,55 inci. Di bagian mesin, ia akan membawa SoC Qualcomm Snapdragon 778G. 

Di bagian kamera, perangkat ini menggunakan kamera utama 108 megapiksel, sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Di bagian kamera depan, ponsel ini memiliki 32 megapiksel yang berkemampuan baik. Untuk membuatnya tetap menyala seharian, smartphone ini menggunakan baterai 4300 mAh yang mendukung flash charge 67W.

Xiaomi Mi 11 Lite Smartphone Desain Elegan Yang Tipis

Xiaomi Mi 11 Lite adalah salah satu smartphone Xiaomi tertipis dan teringan untuk tahun 2021. Xiaomi secara resmi merilis perangkat ini pada Juni 2021. Harga ponsel saat ini di Mi Indonesia adalah sekitar 3,8 jutaan. 

Nilai utama dari smartphone ini adalah beratnya ringan dan tingkat ketipisnya. Xiaomi Mi 11 Lite hanya punya tebal 6.9mm dan beratnya hanya 157g. Ini berarti bahwa smartphone kelas menengah ini jauh lebih ringan daripada iPhone 13.

Xiaomi Mi 11 Lite hadir dengan layar penuh AMOLED 6,55 inci. Di bawah mesin, perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Di bagian depan, memiliki kamera 16 megapiksel sedangkan bagian belakang memiliki kamera utama 64MP. 

Ada juga kamera 8MP dan 5MP di bagian belakang untuk melengkapi pengaturan tiga kamera belakang. Untuk menjaga lampunya tetap menyala, perangkat ini menggunakan baterai 4250 mAh yang mendukung fast charging 33W. Perlu dicatat bahwa ini adalah ponsel 4G, sedangkan versi Cina adalah perangkat versi 5G.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Akan Segera Hentikan Produksi Mi 11 Lite"