Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Snapdragon 8cx Gen 4 - Pengaturan Triple Monitor yang Mudah

featured image

Laporan menunjukkan bahwa Snapdragon 8cx Gen 4 akan segera hadir. Selain itu, diharapkan menjadi pilihan yang kuat. Sesuai detail, ada 12MB cache L2 bersama untuk setiap blok 4 core.

Selain itu, fitur tambahan 4 MB untuk grafik, cache level sistem 12 MB, dan cache L3 8 MB. Bagian terbaiknya adalah RAM 64GB hadir dalam konfigurasi 8 saluran. RAM LPDDR5X beroperasi pada 2.4GHz.

Selain itu, chipset ini memiliki Adreno 740, dan sudah terpasang. GPU-nya sama dengan 8 Gen 2. Namun, Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan GPU eksternal. Selain itu, GPU ini akan mendapat dukungan 8 jalur PCIe 4.0. Belum lagi, v 4.0 dua kali lebih cepat dari PCI e 3.0.

Selain itu, 4 jalur PCIe 4.0 tambahan akan tersedia untuk drive NVMe. Namun, Anda dapat memiliki opsi penyimpanan UFS 4.0 2 jalur yang lebih murah, yang dapat diperluas hingga 1 TB.

Selain itu, Anda dapat memiliki jalur PCIe untuk periferal dengan chipset ini. Periferal mungkin termasuk Kartu Wi-Fi atau modem. Tidak seperti mitra Android-nya, 8c Gen 4 akan kehilangan 5G built-in.

Gizchina Berita minggu ini

Fitur Snapdragon 8cx Gen 4

Snapdragon 8cx 4 Gen 6

Selain itu, Anda akan menemukan opsi konektivitas kabel yang luar biasa. Tepatnya, Snapdragon 8cx Gen 4 memuat dua port USB 3.10 Gbps. Selain itu, Anda juga dapat menemukan tiga port USB 4 atau Thunderbolt 4.

Chipset ini menampilkan DisplayPort 1.4a. Hebatnya, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan pengaturan tiga monitor, misalnya, satu 5k dan dua 4k.

Selain itu, Anda dapat menggunakan Adreno 740 untuk pembelajaran mesin. Demikian pula, Prosesor Tensor Hexagon dapat melakukan pembelajaran mesin hingga 45 TOPS di INT8. Untuk saat ini, hal yang rumit adalah mendapatkan dukungan Windows.

Qualcomm bekerja sama dengan Adobe dan Microsoft untuk menemukan solusi yang andal. Chipset ini dapat membantu Anda mendekode video hingga resolusi layar 4k dengan kecepatan refresh 120fps. Sedangkan pengkodean video dibatasi hingga 4k / 60fps, termasuk AVI.

Snapdragon 8cx Gen 4 akan tiba tahun depan. Selain itu, kami dapat mengharapkannya untuk mendukung laptop dan tablet Windows. Kami harus menunggu beberapa informasi lebih lanjut hingga 2024.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2023/01/25/snapdragon-8cx-gen-4-features-and-details/”

Posting Komentar untuk "Snapdragon 8cx Gen 4 - Pengaturan Triple Monitor yang Mudah"